5 Tempat Wisata Paling Mengagumkan

pariwisata adalah tempat dimana kita dapat me refressing diri kita. dan blog gaul merilis 5 tempat wisata paling mengagumkan dan indah di dunia untuk kita kunjungi.
Berrikut 5 tempat wisata paling mengagumkan :
1. Danau Toba                                                           
 

Danau Toba adalah sebuah danauvulkanik dengan ukuran panjang 100kilometer dan lebar 30 kilometer yang terletak di Provinsi Sumatera Utara,Indonesia. Danau ini merupakan danau terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara. Di tengah danau ini terdapat sebuah pulau vulkanik bernama Pulau Samosir.
Danau Toba sejak lama menjadi daerah tujuan wisata penting di Sumatera Utara selain Bukit Lawang dan Nias, menarik wisatawan domestik maupun mancanegara.

2. Clifs of Moher ( Tebing Moher )
 

Tempat ini termasuk tempat yang dinilai indah karena berada tepat ditepi samudera atlantik yang membentang begitu luas. Berada di irlandia, tempat ini membuat kita seakan-akan berada diujung dunia ketika kita berdiri ditepiannya. Tak ada pemandangan lain selain bentangan atlantik seluas 2000 mil. Berada di atas tebing adalah sebuah pengalaman yang luar biasa, tapi anda juga bisa mencoba untuk mencoba air dari samudera atlantik yang sering juga digunakan oleh para surfer untuk memacu adrenalin. Ombak yang terkenal disini adalah Giant of Moher. Waktu yang tepat untuk pergi ke tempat ini adalah bulan oktober.

3. Grand Canyon                                                  
 
Siapa tak kenal Grand Canyon, suatu wilayah tebing jurang yang luasnya mencapai 18 mil dan memanjang hingga 277 mil. dengan kedalaman jurang hingga 1 mil, Grand Canyon menjadi tujuan wisata alam yang populer. Walaupun bukan yang paling dalam atau paling luas, tapi Grand Canyon tak diragukan lagi sebagai kumpulan tebing jurang paling berwarna. Tempat ini juga menggambarkan satu masa yang terkenal sebagai masa Proterozoic dan Paleozoic – sejarah bumi selama 2 juta tahun yang lalu , sebuah pemandangan alam yang bahkan tidak bisa digambarkan lewat film manapun dan tidak terdapat di belahan dunia manapun. Ada satu tempat yang jadi tempat melihat pemandangan favorit, yaitu Shoshone Point, dimana anda bisa melihat pemandangan Grand Canyon yang indah. Jalur ini memang tidak mempunyai papan penunjuk, dan berada di antara mil 244 dan 245 dari East rim Drive. Bulan Maret hingga mei adalah waktu yang tepat sebelum para pelancong yang menggunakan RV berdatanganSiapa tak kenal Grand Canyon, suatu wilayah tebing jurang yang luasnya mencapai 18 mil dan memanjang hingga 277 mil. dengan kedalaman jurang hingga 1 mil, Grand Canyon menjadi tujuan wisata alam yang populer. Walaupun bukan yang paling dalam atau paling luas, tapi Grand Canyon tak diragukan lagi sebagai kumpulan tebing jurang paling berwarna. Tempat ini juga menggambarkan satu masa yang terkenal sebagai masa Proterozoic dan Paleozoic – sejarah bumi selama 2 juta tahun yang lalu , sebuah pemandangan alam yang bahkan tidak bisa digambarkan lewat film manapun dan tidak terdapat di belahan dunia manapun. Ada satu tempat yang jadi tempat melihat pemandangan favorit, yaitu Shoshone Point, dimana anda bisa melihat pemandangan Grand Canyon yang indah. Jalur ini memang tidak mempunyai papan penunjuk, dan berada di antara mil 244 dan 245 dari East rim Drive. Bulan Maret hingga mei adalah waktu yang tepat sebelum para pelancong yang menggunakan RV berdatangan

4. Cape Breton, Kanada
Kepulauan yang terletak di propinsi Nova Scotia, Kanada ini memiliki pantai yang cenderung sejuk karena posisinya lebih didominasi oleh pegunungan. Diperkaya dengan budaya musik Celtic Folk khas penduduk sekitar.


5. Sicily, Italia
Kekayaan budaya seni, literatur, makanan, arsitektur hingga bahasa terasa begitu beragam di sini. Dengan pemandangan laut Mediterania dan berkembangnya bisnis properti, dijamin akan memanjakan mata para turis yang datang berkunjung.


itulah ke 5 tempat wisata terbaik didunia .

Komentar Sahabat
0 Komentar Sahabat

0 komentar:

:b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p:

Posting Komentar